ceritaku belajar blogazine



ceritaku belajar

Blogazine



blogazine.pertama saya tau dari bang kim,awalnya saya sempat bingung kenapa di setiap postingan bebeda beda tampilanya,tanda tanya besar muncul di kepala tuing,? penasaran dan rasa ingin tahu mulai muncul kok bisa seperti itu, berhubung yang ngenalin konsep blogazine bang kim ya dia harus terima akibatnya dong...

ditanya terus hahaha, lihat lihat dan cari ilmu di kopi pahit blogger memperhatikan tutorial bang Amdhas sambil melotot di depan komputer, dalam hati saya, bang amdhas nih lagi ngomong apa sih hahaha,,,, ya intinya saya belum ngerti besoknya liat tutorial bang rully tetap masih belum mengerti. jengkel sudah pasti tapi gak nyerah lho, besoknya lagi liat tips tips dari kang rudy azhar, dan ahirnya ...!!!

saya tetap belum ngerti juga hahahaha. karna gak ngerti sedikitpun rasa penasaran semakin besar, pas lagi waktu luang saya main main kerumah bang kim intinya sih mau tanya tanya hahaha... sambil minum kopi di depan rumah bang kim, satu persatu pertanyaan saya lontarkan.. lalu saya disarankan membuka w3schools.com dan alhamdulilah sedikit sedikit ada yang ngerti tapi masih banyakan gak ngertinya hehehehe..

dan saya kembali membaca lagi tutorial dari bang amdhas,rulLy Long Field di kopi pahit blogger lumayan ada yang nyangkut di otak hehehe,,, terimakasih buat semua yang sudah mau berbagi ilmu..




Komentar

Close