cryptopsy




suka cryptopsy

ahirnya ada isinya juga blog baruku ini, setelah selesai uji coba di blog yang satunya dirtyscum, saya ingin berceloteh salah satu band yang saya suka cryptopsy, dengan mengusung aliran Death Metal band ini mampu membuat saya tergila gila tapi bukan gila beneran lo hehehe....

sayangnya band dari canada ini belum pernah tur ke indonesia padahal saya yakin pasti banyak sekali fans cryptopsy yang siap untuk headbanger, atau bisa dikatakan banting banting kepala gitu, asal jangan kepalanya sampai copot hahaha..

mungkin banyak orang pertama kali dengar musik aliran death metal langsung bilang gini, waduh musik apaan nih gedubrak gedebruk gak jelas, nih lagi suara vocalnya kayak orang mau muntah ,itu sudah wajar
karena saya sendiri dulu juga gak bisa nikmatin, saya dulu beranggapan begini ya ampun musik kayak gini kok temen temen pada suka ya.?

berhubung seringnya teman saya putar musik
gedubrak gedebruk gak jelas itu, lama lama saya bisa nikmatin juga
sambil angguk angguk kepala ternyata enak juga nih musik ^_^
tips saya untuk bisa suka dengan musik seperti ini
coba dengarkan musik death metal waktu lagi pusing
saya jamin akan tambah pusing hahaha...

cryptopsy terbentuk sejak tahun 1988
karakter sound yang kuat, permainan gitar yang mantab
dan pukulan drum yang sangat brutal, yang membuat nama band ini
tidak asing lagi di telinga pecinta dan penikmat musik musik cadas

band ini pernah berganti anggota kalok gak salah pemain bass dan vocal
nah kayak gambar di header, itu anggota lama kalok anggota barunya
seperti di foto di sebelah kanan itu, sayangnya di album terbarunya
bisa dibilang berbau metalcore, tidak sama dengan album sebelumnya
yang cendrung lebih mengarah ke death metal
tapi gak masalah mungkin cryptopsy ingin memberi sentuhan berbeda
didalam album terbarunya The Unspoken King.

hidup itu penuh dengan warna begitupun dengan musik
ada rock,pop,jazz,blues,punk,dangdut,metal dan masih banyak lagi
perbedaan itulah yang membuat musik lebih hidup.
dibawah ini video cryptopsy (The Pestilence That Walketh In Darkness)
dari album Once Was Not kencangkan volume dan putar video
kita headbanger bareng bareng
\m/ >_< \m/




















Close

Komentar